SELAMAT DATANG

you can find anything

Loading

SAW

| Sabtu, 12 Februari 2011 | |

Detail sinopsis :

Saw adalah sebuah film horor buatan Lions Gate Films yang dirilis pada tanggal 29 Oktober 2004. Film ini terkenal dengan slogannya "every piece has a puzzle" (bahasa Indonesia: semua potongan punya teka-teki). Judul film ini diambil dari kependekan nama tokoh utamanya, Jigsaw.

Sutradara film ini, James Wan, berasal dari Malaysia.

Pemain
Tobin Bell sebagai John Kramer / Jigsaw
Shawnee Smith sebagai Amanda Young
Leigh Whannell sebagai Adam Faulkner
Cary Elwes sebagai Dr. Lawrence Gordon Lawrence Gordon
Danny Glover sebagai Detektif Tapp David
Michael Emerson sebagai Hindle Zep
Dina Meyer sebagai Allison Kerry Detektif
Mike Butters sebagai Stallberg Leahy Paulus
Paulus Gutrecht sebagai Rodriguez Wilson Mark
Ken Leung sebagai Detektif Steven Sing
Makenzie Vega sebagai Diana Gordon
Monica Potter sebagai Alison Gordon
Ned Bellamy sebagai Ridenhour Jeff
Alexandra Bokyun Chun sebagai Carla
Oren Koules sebagai Greco Donnie

Stanheight Adam (Leigh Whannell), seorang fotografer, dan Lawrence Gordon (Cary Elwes), seorang ahli onkologi, terbangun di ujung-ujung sebuah kotor, bekas kamar mandi, Adam dalam bak berisi air. Kedua laki-laki dirantai di pergelangan kaki ke pipa. Antara mereka adalah tubuh seorang pria terbaring dalam genangan darah, yang ternyata memiliki menembak dirinya sendiri di kepala. Dia memegang revolver dan perekam microcassette. Adam dan Lawrence menemukan kaset di saku mereka, orang-orang belajar dari kedua kaset bahwa Adam harus melarikan diri kamar mandi, sementara Lawrence harus membunuh Adam sebelum jam enam, atau dia akan kehilangan istri dan anak perempuannya dan dibiarkan mati. Mereka menemukan sebuah tas berisi dua hacksaws, meskipun tidak mampu menembus rantai. Adam istirahat melihat dan melemparkannya di cermin dalam frustrasi; Lawrence menyadari bahwa mereka dimaksudkan untuk digunakan pada kaki mereka.

Lawrence mengatakan bahwa penculiknya mereka Adam sangat mungkin merupakan Jigsaw Killer, yang namanya adalah keliru, ia tidak pernah secara langsung membunuh orang, bukan menempatkan korban dalam situasi atau perangkap mekanik (yang ia sebut sebagai "permainan") di mana mereka harus pergi secara fisik dan / atau psikologis penyiksaan untuk bertahan hidup dan melarikan diri dengan apresiasi yang lebih baik bagi kehidupan. Kilas balik menunjukkan bahwa sementara Lawrence berbicara dengan beberapa siswa dan tertib bernama Zep Hindle (Michael Emerson) tentang kanker otak terminal seorang pria bernama John Kramer (Tobin Bell), dia didekati oleh Detektif David Tapp (Danny Glover) dan Steven Sing (Ken Leung) tentang penlight keberadaannya ditemukan di tempat yang "Jigsaw" permainan. Dia memandang kesaksian Amanda Young (Shawnee Smith), seorang pecandu heroin, yang adalah dikenal selamat satunya's permainan Jigsaw, dia nyaris lolos dari memiliki rahangnya merobek selama pertandingan dia dengan sebuah "perangkap beruang reverse" dan percaya bahwa dia pengalaman membuatnya orang yang lebih baik. korban lain dari permainan Jigsaw's termasuk Paulus, yang terjebak di dalam kandang penuh dengan kawat berduri, dan Mark, yang terjebak di sebuah ruangan dengan zat mudah terbakar di seluruh tubuhnya bersama dengan lilin untuk membantu dia membaca dinding ditutupi dengan angka yang menyembunyikan kombinasi untuk yang aman. Salah satu detektif mengungkapkan bahwa Jigsaw sering menyaksikan korbannya mati - dia "suka buku sendiri kursi barisan depan untuk game sendiri sedikit sakit."

Sementara itu, istri Lawrence dan putrinya, Alison (Monica Potter) dan Diana (Makenzie Vega), sedang ditahan di rumah mereka oleh seorang pria yang sedang melihat Adam dan Lawrence melalui kamera belakang kamar mandi itu cermin, sementara menyiksa Alison dan Diana. Rumah mereka secara simultan diawasi oleh Tapp, yang dikeluarkan dari kepolisian. Kilas balik menunjukkan bahwa ia menjadi terobsesi dengan kasus Jigsaw setelah melihat's kesaksian Amanda, dan bahwa ia dan Sing ilegal memasuki gudang mereka tahu akan's sarang Jigsaw dan disimpan seorang laki-laki dari yang dibunuh oleh latihan bertujuan lehernya. Jigsaw berhasil membuat kabur setelah memotong's tenggorokan Tapp, dan Sing dibunuh oleh senapan jebakan booby sementara mengejarnya. Setelah habis, Tapp mulai menguntit Lawrence.

Di kamar mandi, Lawrence menemukan ponsel yang hanya bisa menerima panggilan dan rokok dan ringan, ia dan Adam menggunakan dua item terakhir untuk mencoba panggung kematian Adam, tapi sengatan listrik melalui rantai kaki Adam foil rencana ini. Menyusul peristiwa ini, Adam dan Lawrence ingat penculikan mereka, mereka berdua disergap dan pingsan oleh orang asing mengerikan mengenakan topeng babi. Lawrence menerima panggilan dari Alison, yang memperingatkan dia bahwa Adam tahu lebih banyak daripada ia mengatakan. Adam menjelaskan bahwa dia dibayar untuk mengambil gambar dari Lawrence selama beberapa hari terakhir oleh Tapp, dan menunjukkan Lawrence setumpuk foto-foto dirinya dari kantong berisi hacksaws. Lawrence berates Adam untuk menginvasi privasi, sementara Adam Lawrence menunjukkan bukti bahwa ia mengkhianati Alison. Adam kemudian pemberitahuan gambar seorang laki-laki di rumah Lawrence, Lawrence mengidentifikasi manusia sebagai Zep tertib, dan menyimpulkan dua yang Zep adalah penculik mereka. Adam kemudian menunjukkan bahwa itu adalah 6:00, batas waktu. Zep moves to kill Alison, but she frees herself and manages to overpower Zep, gaining Tapp's attention in the process. Zep bergerak untuk membunuh Alison, tapi dia membebaskan dirinya dan berhasil mengalahkan Zep, mendapat perhatian Tapp dalam proses. a tiba di waktu untuk menyelamatkan Alison dan Diana dari Zep, yang memungkinkan mereka untuk melarikan diri, dan mengejar Zep ke selokan.

Lawrence, yang hanya menyadari tembakan dan berteriak-teriak, adalah merangsang dengan rantai pergelangan kaki juga dan kehilangan jangkauan telepon, dalam putus asa, ia gergaji dari kakinya dan tunas Adam dengan revolver, yang runtuh ke lantai. Zep, yang menembak Tapp selama pengejaran, memasuki kamar mandi di maksud membunuh Lawrence, hanya untuk blindsided oleh Adam (yang luka tembak di bahu belum fatal) dan dipukuli sampai mati dengan penutup tangki toilet. Sebagai Lawrence merangkak pergi dengan janji bahwa ia akan kembali dengan bantuan, Adam pencarian Zep tubuh untuk kunci dan menemukan perekam lain microcassette. Dia mengetahui bahwa Zep adalah korban lain dari permainan, mengikuti peraturan untuk mendapatkan obat penawar bagi racun lambat dalam tubuhnya. Sedangkan mendengarkan kaset, tubuh yang telah tergeletak di lantai lalu naik ke kaki dan menyatakan dirinya sebagai John Kramer, yang nyata Jigsaw Killer. Dia memberitahu Adam bahwa kunci rantai adalah di bak mandi, yang terkuras ketika Adam sengaja menendang steker keluar. Adam kemudian pistol Zep meraih dan mencoba untuk menembak Jigsaw tetapi listrik dengan remote control tersembunyi sebelum ia bisa mendapatkan menembak libur. Jigsaw kemudian mematikan lampu dan berkata "Game Over" sebelum menutup pintu kamar mandi dan meninggalkan Adam dalam untuk mati.

sumber : Facebook

0 komentar:

Poskan Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA