SELAMAT DATANG

you can find anything

Loading

SAW 2

| Sabtu, 12 Februari 2011 | |

Detail sinopsis :

Disutradarai oleh Darren Lynn Bousman
Diproduksi oleh Gregg Hoffman, Mark Burg, Oren Koules, James Wan, Leigh Whannell
Ditulis oleh Darren Lynn Bousman, Leigh Whannell

Pemain
Tobin Bell sebagai John Kramer / Jigsaw
Shawnee Smith sebagai Amanda Young
Donnie Wahlberg sebagai Detektif Eric Matthews
Erik Knudsen sebagai Matthews Daniel
Franky G sebagai Chavez Xavier
Glenn Plummer sebagai Jonas Singer
Emmanuelle Vaugier sebagai Corday Addison
Beverley Mitchell sebagai Hunter Laura
Tim Burd sebagai Tate Obi
Dina Meyer sebagai Allison Kerry Detektif
Lyriq Bent sebagai Komandan SWAT Rigg Daniel
Kelly Jones sebagai Pete SWAT
Vincent Rother sebagai Joe SWAT
Noam Jenkins sebagai Michael Marks
Tony Nappo sebagai Colyard Gus

Michael Marks (Noam Jenkins), seorang polisi informan, terbangun untuk menemukan dua bagian dari helm penuh spike terkunci di lehernya. Sebuah rekaman video memberitahu dia bahwa kunci untuk menjebak telah tertanam di belakang bola mata kanannya. Ia menemukan sebuah pisau bedah tetapi tidak bisa membawa dirinya untuk memotong matanya, dan tewas seketika saat helm terbanting menutup di atas kepalanya ketika waktu habis. Detektif Eric Matthews (Donnie Wahlberg) dipanggil untuk adegan setelah pesan yang ditemukan di dinding diarahkan padanya. Kemudian, ia mengikuti Detektif Kerry (Dina Meyer) dan tim SWAT yang dipimpin oleh Sersan Rigg (Lyriq Bent) ke pabrik baja ditinggalkan, di mana mereka menemukan John Kramer, yang serius melemah dari kankernya. Komputer monitor di sarang menunjukkan John bahwa delapan orang terjebak di sebuah rumah kosong: di antara mereka adalah putra Matthews, Daniel (Erik Knudsen), siapa dia sebelumnya berdebat dengan, dan Amanda Young (Shawnee Smith), hanya dikenal korban Jigsaw. Delapan korban memiliki dua jam sebelum gas saraf mengisi rumah membunuh mereka, tapi John janji Matthews bahwa ia akan melihat anaknya "dalam keadaan yang aman dan terjamin" jika dia hanya berbicara dengan John untuk sementara waktu. Enggan, Matthews setuju dengan kondisi dalam rangka untuk membeli waktu untuk tim teknologi untuk datang dan melacak sinyal video.

Di rumah gas saraf, delapan korban diberitahu bahwa penangkal dapat ditemukan di sekitar rumah untuk menyelamatkan mereka dari gas. Gus Colyard (Tony Nappo) yang ditembak mati oleh pintu ke ruang, yang booby-terjebak dengan pistol, ketika Chavez Xavier (Franky G) sengaja memicu itu. cari terus ke ruang bawah tanah, di mana kelompok belajar bahwa salah satu dari mereka, Obi Tate (Timotius Burd), adalah aksesori dengan penculikan, ia telah diculik Laura Hunter (Beverley Mitchell), yang menunjukkan strain lebih dari gas dari yang lain. Obi mencoba untuk mengambil dua penangkal dari sebuah tungku kecil, tetapi dibakar hidup-hidup ketika ia tidak sengaja mengaktifkan itu. Sebagai Amanda menyatakan kepada Daniel bahwa dia dijebak untuk biaya miliknya yang dikirim ke penjara, Jonas Singer (Glenn Plummer) membawa mereka ke sebuah pintu, yang Xavier dan Addison Corday (Emmanuelle Vaugier) sedang berusaha untuk memaksa mereka melalui. Di kamar adalah lubang diisi dengan ribuan jarum suntik, sebuah kunci untuk penangkal tersembunyi di dalamnya. perangkap ini ditujukan untuk Xavier, tapi ia malah melempar Amanda ke dalam lubang, dia mengambil kunci, tapi Xavier merogoh dengan itu dan gagal untuk membuka pintu pada waktunya. Frustrasi dengan kurangnya kelompok kesuksesan, ia meninggalkan yang lain.

Sementara itu, John menjelaskan kepada Matthews bagaimana ia datang untuk mulai "bekerja"-nya: setelah didiagnosa menderita kanker, ia berusaha untuk bunuh diri dengan mengemudi dari tebing, tapi lolos dari kecelakaan itu dan bersumpah untuk menghabiskan sisa hidup orang lain menguji kehendak-Nya ' untuk bertahan hidup. Ketika tim teknologi akhirnya tiba, John mengungkapkan kepada Matthews bahwa tujuh korban selain dari Daniel adalah penjahat yang Matthews dirinya dijebak berbagai kejahatan; harus identitas Daniel ditemukan, ia akan berada dalam bahaya besar. Dalam upaya untuk membuat John mengungkapkan lokasi rumah, Matthews beberapa menghancurkan rencana Yohanes dan bekerja, tapi gagal untuk mendapatkan reaksi.

Xavier kembali ke kamar pertama, yang berisi aman berisi penangkal, dan menemukan sejumlah berwarna pada leher Gus ', ia menyadari dengan menghubungkan ini untuk petunjuk pertama mereka yang nomor satu berwarna pada leher korban masing-masing. Dia membunuh Jonas dalam perkelahian dan mulai mengintai para korban lainnya. Di daerah lain rumah, Laura akhirnya menyerah ke gas saraf, dan yang lain belajar identitas Daniel. Addison dan Amanda keduanya meninggalkan dia, tapi Amanda cepat kembali ketika ia menemukan Xavier maju pada mereka. Addison Sementara itu, menemukan sebuah penangkal dalam kotak kaca dengan soket lengan dilapisi dengan pisau cukur, yang pergelangan tangannya terjebak dalam; Xavier menemukan, tapi daun-nya mati setelah membaca nomor teleponnya. Amanda dan Daniel mundur ke ruang yang aman, di mana mereka menemukan sebuah terowongan bawah tanah yang mengarah ke kamar mandi dari film pertama; (mana mayat Adam terlihat dalam keadaan progresif dekomposisi) Daniel runtuh setelah masuk. Ketika Xavier tiba, Amanda menunjukkan bahwa ia tidak dapat membaca nomor sendiri, ia memotong sepotong kulit dari tengkuknya, maka uang muka dua, yang di atasnya Daniel menyerang dan membunuh dia dengan gergaji besi, memiliki hanya pura-pura runtuh.

Detektif Matthews kehilangan kontrol setelah melihat Xavier mulai mengejar Daniel dan Amanda dan keras serangan John, akhirnya memaksa dia untuk membawanya ke rumah di bawah todongan senjata. Bagian bahwa Yohanes sedang duduk di muncul dengan lift, sehingga dia dan Matthews untuk melarikan diri. Secara bersamaan, tim SWAT mengikuti sinyal video feed ke rumah lain, yang berisi VCR memutar ulang rekaman gambar sebelumnya dari delapan korban; Kerry menyadari bahwa peristiwa rumah terjadi sebelum mereka menyerbu pabrik. Matthews memasuki rumah dan akhirnya mencapai kamar mandi, di mana ia diserang oleh seorang tokoh mengenakan topeng babi. Di jam waktu dua berakhir di sarang John dan brankas besar terbuka, mengungkapkan Daniel bernapas ke dalam masker oksigen. Setelah kebangkitan, Matthews menemukan dirinya dirantai oleh kaki ke pipa, sebuah rekaman berbaring di sampingnya, dicatat oleh Amanda, mengungkapkan bahwa ia telah menjadi anak didik John. Dia muncul di ambang pintu dan segel pintu kamar mandi ditutup dengan Matthews dalam saat di luar rumah, John berdarah perlahan bentuk tersenyum.

sumber : Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA