SELAMAT DATANG

you can find anything

Loading

SAW 3

| Sabtu, 12 Februari 2011 | |

Detail sinopsis :

Disutradarai oleh Darren Lynn Bousman
Diproduksi oleh Mark Burg, Gregg Hoffman, Oren Koules, James Wan, Leigh Whannell
Diskenario oleh Leigh Whannell
Ditulis oleh James Wan, Leigh Whannell

Pemain
Tobin Bell sebagai John Kramer / Jigsaw
Shawnee Smith sebagai Amanda Young
Angus Macfadyen sebagai Denlon Jeff
Bahar Soomekh sebagai Denlon Lynn
Costas Mandylor sebagai Letnan Mark Hoffman
Betsy Russell sebagai Jill Tuck
Lyriq Bent sebagai Letnan Daniel Rigg
Mpho Koaho sebagai Young Timotius
Barry Flatman sebagai Hakim Halden
J. Larose sebagai Troy
Lynne Debra McCabe sebagai Danica Scott
Niamh Wilson sebagai Denlon Corbett
Alan Van Sprang sebagai Chris
Dina Meyer sebagai Allison Kerry Detektif
Donnie Wahlberg sebagai Detektif Eric Matthews
Kelly Jones sebagai SWAT Pete
Leigh Whannell sebagai Adam Faulkner (kisah kilas balik)
Timotius Burd sebagai Obi Tate (kisah kilas balik)
Oren Koules sebagai Donnie Yunani (kisah kilas balik)
Franky G sebagai Xavier Chavez (telah mati)

Menit setelah Amanda Young (Shawnee Smith) meninggalkan dia di kamar mandi bawah tanah pada akhir Saw II, Detektif Eric Matthews (Donnie Wahlberg) kabur dengan melanggar kakinya dengan tutup toilet dan menyelinap keluar dari rantai pergelangan kakinya. Enam bulan kemudian, korban lain Jigsaw ditemukan oleh Letnan Rigg (Lyriq Bent) dan Detektif Kerry (Dina Meyer) dan Hoffman (Costas Mandylor). Pada tes-nya, Troy (J. Larose) adalah untuk rantai rip dari tubuhnya untuk melarikan diri dari bom, namun pintu ruangan itu disegel, membuat perangkap tak terhindarkan dan dengan demikian akan melawan's metode Jigsaw. Kerry, yang merasa bersalah atas hilangnya Matthews ', kemudian terbangun di harness dihubungkan ke rusuknya. Kunci untuk membuka perangkat dalam gelas asam; meskipun ia mengambil itu, perangkat masih air mata tulang rusuk nya terpisah dalam arah yang berlawanan, membuat perangkap dia tak terhindarkan juga.

Jeff (Angus Macfadyen), seorang pria yang berusaha membalas dendam atas kematian anaknya, dan Lynn Denlon (Bahar Soomekh), seorang dokter depresi, juga diculik di bawah pesanan John Kramer (Tobin Bell). Lynn dibawa sebelum John, sekarang terbaring di tempat tidur dari kanker, oleh-Nya magang Amanda. Dia diberikan sebuah permainan sederhana: menjaga Yohanes hidup untuk jangka waktu permainan Jeff. Haruskah Yohanes mati, atau harus ia mencoba untuk melarikan diri, kerah di lehernya akan menjalankan lima kerang senapan di kepalanya. Sementara itu, Jeff terbangun di tengah pabrik pembungkus daging ditinggalkan dan diberitahu bahwa ia harus melalui beberapa tes, yang akan membawanya ke "orang bertanggung jawab atas kehilangan anaknya."

Pada tes pertama, Jeff masuk freezer dan menemukan Danica Scott (Debra McCabe Lynne), saksi yang lain hanya untuk mabuk-mengemudi kecelakaan yang menewaskan anaknya Dylan. Dengan menolak untuk bersaksi di pengadilan, ia menjadi obyek dalam pembalasan Jeff. Danica adalah ditelanjangi dan dirantai antara dua kutub penyemprotan air es dingin di interval waktu yang acak. Dia akhirnya meyakinkan Jeff untuk membantunya, meskipun ia membeku padat sebelum ia dapat mengambil kunci dari balik jeruji besi logam beku. Pada tes kedua, dia berhasil membebaskan Hakim Halden (Barry Flatman) dari dasar lubang dipenuhi dengan mayat babi cair, dengan membakar putra terlambat mainannya untuk mengambil kunci. Halden hanya dihukum pembunuh Dylan untuk enam bulan penjara, lebih lanjut memicu sisi dendamnya. Uji ketiga membawa Jeff tatap muka dengan Timothy Young (Mpho Koaho), putra pembunuh itu, yang diikat ke sebuah mesin yang akan memutar tubuhnya dan satu leher demi satu sampai mereka istirahat. Jeff mengambil kunci melekat pemicu senapan, tetapi Halden dibunuh ketika senapan sengaja pembuangan, dan Jeff terlalu terlambat untuk menyelamatkan Timotius sebelum lehernya rusak fatal. Dengan tes nya tetap lengkap, Jeff pindah ke daerah akhir.

Sementara itu, Amanda Lynn dan bekerja bersama untuk menjaga John hidup. Selama improvisasi operasi otak dimaksudkan untuk meredakan ketegangan di Teman otak John, dia semi-sadar mengaku cintanya kepada wanita lain, yang Amanda kesalahan untuk Lynn. Tertekan dari menyaksikan ini, Amanda meninggalkan kamar sakit untuk terus menonton kemajuan Jeff. Hal ini menunjukkan bahwa Amanda pemotongan sendiri dalam stres, dan dia berbicara dengan John recollects dan penculikan Adam sebelum peristiwa film pertama. Segera setelah itu, Amanda juga menemukan surat yang ditujukan padanya, isinya menyebabkan kesulitannya lebih. Setelah operasi, Lynn dan Yohanes berbicara secara pribadi; Lynn mengungkapkan bahwa cobaan itu telah memberikan apresiasi baru bagi keluarganya. Amanda kembali dengan kabar bahwa tes Jeff selesai, tapi dia menolak untuk melepaskan Lynn, tidak percaya dia telah belajar sesuatu. Dia tidak percaya perubahan siapa pun setelah diperiksa, dan dirancang tes dia menjadi tak terhindarkan sesuai, termasuk Troy dan Kerry. Dia juga mengungkapkan bahwa ia dan Eric Matthews berjuang setelah dia melarikan diri kamar mandi, dan bahwa dia berhasil mengalahkan dia dan meninggalkannya untuk mati. Selain itu, ia kembali ke kamar mandi dan memberikan Adam Stanheight (Leigh Whannell) suatu pembunuhan rahmat , oleh mencekik dia dengan bungkus plastik.

Jeff tiba di kamar sakit darurat seperti pucuk Amanda Lynn di bagian belakang, ia membalas dengan menembak Amanda di leher. Sebuah sedih John mengungkapkan kepada Amanda bahwa tes Lynn benar-benar miliknya, ia sedang diuji padanya akan untuk menjaga seseorang hidup, dia tidak tahu bahwa Jeff dan Lynn menikah. Amanda meninggal dari luka-nya, dan John memberikan Jeff satu tes terakhir, di mana ia bisa memilih untuk membunuh Yohanes atau memaafkan dia untuk semua rasa sakit yang telah menyebabkan dia dan keluarganya. Jika Jeff memaafkannya, John akan memanggil ambulans untuk menyimpan Lynn. Jeff mengambil gergaji, mengatakan Yohanes ia mengampuni dia, dan garis miring tenggorokannya. Pintu kamar segel sebagai John sekarat mengeluarkan tape recorder, yang memberitahu Jeff bahwa ia telah gagal uji dengan membunuh Yohanes, yang adalah orang hanya untuk mengetahui keberadaan Corbett (Niamh Wilson), putri Jeff; Jeff akan harus memainkan permainan lain untuk menemukan sebelum dia kehabisan udara. Sebagai pesan berakhir, John masuk ke serangan jantung dan mati, kerah senapan bersamaan menghancurkan kepala Lynn, meninggalkan Jeff disegel di ruang dengan tiga mayat.

sumber : Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA