SELAMAT DATANG

you can find anything

Loading

Alone

| Rabu, 02 Maret 2011 | |

Detail sinopsis :

Alone ( Thai : แฝด, atau Fad, secara harfiah "kembar") adalah 2007 Thailand film horor yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan Parkpoom Wongpoom, duet yang debut film, Shutter , adalah kantor smash box di Thailand dan negara-negara Asia lainnya Alone. Jerman bintang penyanyi pop Thai- Marsha Wattanapanich dalam peran film pertamanya dalam 15 tahun.

Pim lahir sebagai kembar , siam di perut dengan kakaknya, Ploy. Pim was very sweet and protective to Ploy.However, it was Ploy who threw rocks at a group of children who were taunting them. Pim sangat manis dan protektif untuk Ploy.However, itu adalah Ploy yang melempar batu pada sekelompok anak-anak yang mengejek mereka. While they were staying in a hospital, Pim and Ploy met a boy named Wee. Sementara mereka tinggal di rumah sakit, Pim dan Ploy bertemu dengan seorang anak bernama Wee. Although both loved him, Wee only returned Pim's affections, which made Ploy angry and jealous . Meskipun kedua mencintainya, Wee baru kembali's kasih sayang Pim, yang membuat Ploy marah dan cemburu . Finally Wee recovers from his illness and was able to leave. Akhirnya Wee pulih dari sakitnya dan bisa pergi. As he is getting into the car, Wee decided he wanted to see Pim one last time. Karena ia masuk ke mobil, Wee memutuskan ia ingin melihat Pim terakhir kalinya. Since the twins' room was on the second floor, he decides to call to her. Karena kamar si kembar 'berada di lantai dua, ia memutuskan untuk memanggil padanya. As much as Pim wants to see Wee, Ploy would not get out of bed. Sebanyak Pim ingin melihat Wee, Ploy tidak akan bangun dari tempat tidur. Wee is upset and leaves. Wee marah dan daun. Angry and in tears, Pim demands that she and Ploy be separated. Marah dan menangis, Pim menuntut bahwa dia dan Ploy dipisahkan. The twins had an operation to separate them, but Ploy did not survive. Si kembar memiliki operasi untuk memisahkan mereka, tapi Ploy tidak bertahan hidup.

Several years later Pim, who is now living in South Korea and is dating Wee, receives a phone call from Thailand that her mother has had a stroke. Beberapa tahun kemudian Pim, yang sekarang tinggal di Korea Selatan dan berkencan Wee, menerima panggilan telepon dari Thailand yang ibunya memiliki stroke. When Pim and Wee return to Thailand, Ploy comes back to haunt her. Ketika Pim dan Wee kembali ke Thailand, Ploy datang kembali menghantui dirinya. Curious, Wee looks into Pim's family affairs. Penasaran, Wee melihat ke dalam urusan keluarga Pim's. In a stroke of irony, Wee learns that Pim is actually Ploy. Dalam stroke ironi, Wee belajar bahwa Pim sebenarnya Ploy. Revealed in a flashback, Ploy strangled Pim in a jealous rage after Pim demanded they be separated. Terungkap dalam kilas balik, Ploy mencekik Pim dalam cemburu setelah Pim menuntut mereka dipisahkan. In order to save Ploy's life, doctors had to amputate Pim's corpse from Ploy. Dalam rangka untuk menyelamatkan nyawa Ploy, dokter harus mengamputasi Pim mayat dari Ploy. Ploy assumed Pim's identity in order to be with Wee. Ploy diasumsikan Pim identitas dalam upaya untuk bersama Wee. Throughout the film, Pim's ghost was actually trying to tell Wee of this. Sepanjang film, hantu Pim adalah benar-benar mencoba untuk memberitahu Wee ini. Ploy's mother knew of her actions as well, tried to tell him, but was unable to talk due to her weakened state. ibu Ploy's tahu tindakannya juga, mencoba mengatakan kepadanya, tetapi tidak dapat berbicara karena keadaan lemah nya.

After confronting Pim, Ploy takes Wee hostage, but not before killing her mother. Setelah menghadapi Pim, Ploy mengambil sandera Wee, tetapi tidak sebelum membunuh ibunya. However, Wee escapes, and the ensuing fight with Ploy causes the house to catch on fire. Namun, lolos Wee, dan perjuangan berikutnya dengan Ploy menyebabkan rumah untuk menangkap api. Wee escapes, but a shelf falls on Ploy. Wee lolos, tapi rak jatuh pada Ploy. Trapped underneath, Pim's ghost confronts and holds her down, taking Ploy with her as burning debris rains down around them. Terjebak di bawahnya, hantu Pim's menghadapkan dan memegang ke bawah, mengambil Ploy dengan hujan sebagai membakarnya puing-puing turun sekitar mereka. In the end, Wee visits the twins' grave, apologizes, and places a necklace on their tombstone. Pada akhirnya, Wee kunjungan kuburan kembar ', meminta maaf, dan tempat-tempat kalung pada batu nisan mereka.

sumber : Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA